selaksa makna

seperti kata-kata, hidup memiliki ribuan makna di baliknya..

Maka Aku..

Maka Aku..*

 

bukan seluruh keindahan dunia kulihat,

saat memandang kedalaman matamu..

 

bukan pula nyanyian merdu embun-embun fajar,

suaramu yang mengalun di telingaku..

 

tak selalu pula damai dan terasa tenang,

berada di sisi dan memilikimu;

kadang nervous, speechless

bisa jadi cemburu dan was-was

pontang-panting membaca keinginanmu..

 

tetapi justru;

karena kau tetaplah senaif aku,

bukan dewi yang serba sempurna,

maka aku mencintaimu..

 

mei 2005

*ditulis ulang untuk DMS

Single Post Navigation

3 thoughts on “Maka Aku..

  1. ehem..ehem..uhuk..uhuk..:d.. de em es nih…uhuk..uhukkk

  2. Hi hi.. yo wes, emang harus diterima kalo yg kau cintai memang penuh kekurangan, bukan dewi (kalo dewi beneran, blm tentu mau sama mas mardian soale :D). tapi, memang susah untuk ‘sedikit’ jujur seperti ini, metani kekurangan diri atau pasangan. aku baru saja mencobanya kemaren, dengan gagah berani ku-list beberapa macem kejelekanku, lalu nanya ke dia “kalo udah tau belang-ku, apa masih mau?”. jawabnya enteng banget “makanya… kamu itu harus mencoba untuk berubah..”. ternyata emang ga mudaahhh…

  3. fiuhhhh… memang gak mudahhhh…:) tapi bisa!

Tinggalkan Balasan

